STANDAR PELAYANAN PEMBINAAN PEDAGANG KREATIF LAPANGAN ( PKL ) DAN PEDAGANG ASONGAN
NO | KOMPONEN | URAIAN |
1. | Persyaratan | a. SK TIM Pembinaan Pedagang Kreatif Lapangan dan Pedagang Asongan
b. Data PKL – KTP – KK – Nomor HP c. Fasilitas/Tempat Jualan |
2. | Sistem, Mekanisme dan Prosedur | a. Menyususun dan menginventarisir data PKL dan Pedagang Asongan untuk melaksanakan kegiatan Penyuluhan
b. Memeriksa data PKL dan Pedagang Asongan serta membuat lembar kerja kegiatan penyuluhan c. Melaksanakan proses penyuluhan d. Membuat laporan |
3. | Jangka Waktu Pelayanan | 5 Hari Kerja |
4. | Biaya/Tarif | Rp.0,- (gratis) |
5. | Produk Pelayanan | Informasi dan Data PKL |
6. | Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan | 1) Petugas : Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sanggau 2) Tatap muka langsung 3) Email : disperindagkop@mail.sanggau.go.id 4) Website : https://disperindagkop.sanggau.go.id |