Pelatihan Manajemen Perkoperasian bagi Gerakan Koperasi dan UMKM di Kabupaten Sanggau


Sanggau- Rabu, 13 Agustus 2020, Untuk mengembangkan minat dan bakat Pelaku Usaha di masyarakat, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sanggau melaksanakan Pelatihan Manajemen Perkoperasian bagi Gerakan Koperasi dan UMKM di Kabupaten Sanggau Gelombang Pertama, yang telah dilaksanakan di Hotel Emerald Sanggau selama tiga hari dari 10-13. Agustus 2020.

Seperti diketahui Disperindagkop dan Usaha Mikro Kabupaten Sanggau rutin melaksanakan kegiatan yang bertujuan membina dan mendampingi para pelaku Usaha Mikro khususnya di Kabupaten Sanggau, dan tetap dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan dihadiri oleh puluhan peserta dari beberapa Kecamatan di kabupaten Sanggau, dengan menghadirkan narasumber yakni Bapak Syarif Ibnu Marwan, SH. M.Si selaku Kepala Disperindagkop dan Usaha Mikro Sanggau, Bapak RS. Solikhin, SE Selaku Kabid Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sanggau, Bapak Gusti Syariful Edward Selaku Kasi Pengembangan Usaha Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sanggau, serta Bapak Fahrurrazi, SE dan ibu Eka Hardiyanti, ST., MPd dari UPT Balai Koperasi dan UMKM Provinsi Kalimantan Barat.

 

Pelatihan ini memberikan wawasan kepada Pelaku Usaha untuk meningkatkan kualitas usahanya sedikit lebih baik, mulai dari bahan baku sampai cara produksi, pengemasan, hingga pemasarannya. Peserta Pelatihan sangat antusias mengikuti pelatihan ini karena selain mendapat ilmu juga mendapat pengalaman baru dalam bidang pengolahan serta pemasaran  Produk dengan memanfaatkan potensi yang ada disekitar salah satunya melalui jaringan media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *